Senin, 10 Oktober 2011

"Bermain Bersama Messi adalah Hak Istimewa"

BARCELONA - Bermain dengan seorang Lionel Messi di Barcelona membuat David Villa takjub. Bahkan Villa merasa bangga dan mendapat hak istimewa karena telah bermain bersama Messiah (julukan Messi,- red).

Tidak ada yang mampu meragukan teknik tinggi, visi luas serta kecepatan luar biasa miliki Messi. Bagi seorang Villa yang telah merasakan kemampuan Messi, dirinya pun menggambarkan pengalamannya bermain bersama Messi dengan penuh ketakjuban.

“Messi adalah pemain yang menuntut banyak di sekitarnya, karena itulah anda harus selalu waspada,” ujar Villa seperti dilansir dari Goal, selasa (11/10/2011).

“Kadang terlihat mustahil bila dia telah melihat anda, tetapi dia melakukannya. Anda harus siap untuk segala hal mustahil yang bisa menjadi mungkin ketika anda bermain dengan Messi, karena itu bukan tentang apa yang dia lakukan, tetapi mengenai apa yang dia perbuat agar orang lain melakukan sesuatu,” tambahnya.

Sebegitu hebatnya pengaruh pemain yang dianggap titisan Diego Maradona tersebut, hingga membuat Villla merasa berkembang bermain bersama Messi. Bahkan Villa merasa seperti mendapat hak istimewa bisa bertandem dengan Leo Messi.

“Jujur saja, saya telah berkembang karena bermain bersamanya. Di masa depan, ketika saya melihat foto saya yang sedang berdiri di samping Messi, saya akan mampu mengatakan: ‘Saya telah bermain bersama Leo Messi’. Itu adalah hak yang istimewa,” tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar